Kadispora Gowa Terima Langsung Bantuan FORKOM Relawan JKW2P Sulsel untuk Korban Banjir

oleh
oleh
Kadispora Gowa Terima Langsung Bantuan FORKOM Relawan JKW2P Sulsel untuk Korban Banjir

MACCA.NEWS- Forum Komunikasi Relawan Jokowi Di Periode Provinsi Sulawesi Selatan (FORKOM Relawan JKW2P Sulsel) memperlihatkan kepeduliannya untuk korban banjir di posko Bukit Tamarunang, kabupaten Gowa, Jumat (25/1).

Bantuan FORKOM Relawan JKW2P Sulsel tersebut diserahkan langsung sala satu pengurusnya, Harbianti, yang mana diterima oleh Kadispora kabupaten Gowa. Dalam kesempatan tersebut, Harbianti mengatakan FORKOM Relawan JKW2P Sulsel merasa prihatin atas banjir yang melanda sejumlah kabupaten dan kota di Sulsel termasuk kabupaten Gowa.

“Mewakili seluruh keluarga besar FORKOM Relawan JKW2P Sulsel kami turut prihatin atas bencana banjir yang terjadi di kabupaten Gowa. Kami datang dengan penuh keikhlasan memberikan bantuan alakadarnya kepada warga yang menjadi korban banjir,” ucapnya.

Harbianti mengungkapkan jika FORKOM Relawan JKW2P Sulsel juga memberikan bantuan kepada seluruh kabupaten kota yang menjadi korban banjir.

“Kami juga memberikan bantuan di seluruh kabupaten dan kota yang tertimpa banjir. Selain itu, kami juga senantiasa mendoakan kepada korban agar diberikan kesabaran, dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” ungkapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.