“Kembaran” Ronaldinho Asal Indonesia Meninggal Dunia

oleh
oleh
“Kembaran” Ronaldinho Asal Indonesia Meninggal Dunia

MACCA.NEWS- Ronaldikin, seorang pecinta sepakbola asal Indonesia meninggal dunia di usia ke-49 tahun pada hari ini, Selasa (22/1/2019).

Pria bernama asli Sodikin ini meninggal dunia di sebuah rumah sakit umum daerah Al Ihsan, Baleendah, Kabupaten Bandung  pada pukul 15.05 WIB. Sodikin sebelumnya diketahui menderita penyakit paru-paru dan perut serta radang tenggorokan.

Sodikin hanyalah seorang penggemar sepakbola biada. Namun namanya mencuat karena memiliki kemiripan wajah dengan mantan bintang sepakbola asal Brasil, Ronaldinho Gaucho.

Warga asli Bandung itu menjadi terkenal ketika orang Indonesia melihatnya selama hiruk-pikuk Piala Dunia 2002 dan mulai berfoto dengannya dan membagikannya di media sosial.

Dia kemudian tampil di banyak iklan, acara televisi bahkan iklan BeIN Sports yang dibintangi Thailand dan pemain sepakbola Muangthong United Charyl Chappuis.

“Ini adalah berita yang sangat menyedihkan bagi saya karena dia pria yang baik. Dia masuk ke sebuah ruangan dan membuat semua orang tersenyum,” kata Chappuis kepada FOX Sports Asia ketika diberitahu tentang berita itu.

Selama hidupnya Sodikin dikenal sebagai suporter klub Persib Bandung, Timnas Brasil dan juga menjadi anggota dari fan klub AC Milan di Indonesia.  (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.