Jelang Kebebasan Ahok, Polisi: Tak Ada Pengamanan Khusus

oleh
oleh
Jelang Kebebasan Ahok Bebas, Polisi: Tak Ada Pengamanan Khusus

MACCA.NEWS– Mabes Polri mengatakan tak ada pengamanan khusus kepada mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang akan bebas pada Kamis 24 Januari 2019 mendatang.

Polri juga sepakat dengan Ahok yang meminta pendukungnya tidak menyambut di Mako Brimob. Pengamanan akan diberikan cukup level Polsek setempat atau Korps Brimob.

“Enggak ada pengamanan khusus. Enggak ada. Kalau yang datang massa banyak akan diamankan oleh Korps Brimob. Cukup. Ahok sendiri sudah menyampaikan enggak usah dijemput. Katanya kan, ‘Saya mau pulang sendiri, mau happy sendiri.’ Ya sudah,“ kata Karo Penmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jumat (18/1).

Pun begitu Brimob dipastikan sudah menyiapkan langkah antisipasi dan cukup ditambah pengamanan dengan Polsek setempat.

Ahok khawatir kedatangan para pendukungnya ke Mako Brimob ataupun Lapas Cipinang bisa mengganggu lalu lintas. Ahok pun meminta tidak ada penyambutan, apalagi sampai menginap.

“Jalanan di depan Mako Brimob dan di depan Lapas Cipinang adalah satu-satunya jalan utama bagi saudara-saudara kita yang mau mencari nafkah,” ungkap Ahok melalui surat. (Andi Rahayu)

No More Posts Available.

No more pages to load.