Dihadapan ‘Ormas 09’, RPG Berbagi Tips jadi Anggota Dewan yang Amanah

oleh
oleh
Dihadapan ‘Ormas 09’, RPG Berbagi Tips jadi Anggota DPRD Amanah

MACCA.NEWS-  Organisasi Masyarakat (Ormas) 09 kecamatan Mariso menyatakan dukungan kepada calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rudy Pieter Goni. Hal itu terlihat saat ratusan ‘ormas 09’ mengundang, Rudy Pieter Goni bersilaturahmi yang digelar di salasatu warkop di Jalan Cendrawasih kota Makassar, Jumat (18/1/2019).

Ketua ‘Ormas 09’ Muktar Jaya mengaku bangga kepribadian yang dimiliki oleh Rudy Pieter Goni dalam menuntaskan tugasnya sebagai anggota DPRD Sulsel.

“Kami sangat menginginkan pak RPG kembali menjadi anggota DPRD Sulsel pada pelig 2019 mendatang. Beliau tidak hanya memiliki pribadi yang sederhana, melainkan paham fungsi anggota DPRD,” kata Muktar Jaya.

Ditempat yang sama, ketua FORKOM Relawan JKW2P Sulsel, dihadapan ‘oramas 09’, Beni Iskandar mengungkapkan dirinya adalah penjamin jika sosok Rudy Pieter Goni yang akrab disapa RPG adalah wakil rakyat yang peduli dan konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Insya saya akan menjadi penjamin bila pak Rudy Pieter Goni adalah adalah sosok wakil rakyat yang bertanggung jawab. Pak Rudy Pieter Goni tidak boleh berjuang sendiri di pileg 2019 nanti,” kata Beni Iskandar.

Dihadapan ‘ormas 09’ dan tamu undangan, Rudy Pieter Goni menjelaskan dirinya akan tetap konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui DPRD Sulsel.

“Saya tidak akan pernah menjadi anggota DPRD di kota Makassar sampai sekarang dua periode di DPRD Sulsel kalau bukan dukungan kita semua. Kita akan terus bersama di manapun silahkan berkomunikasi dengan saya, jika membutuhkan saya konteks saya di nomor hp saya saya pasti jawab. Jadi anggota dewan memang harus siap mendengar aspirasi masyarakat,” sebut Rudy Pieter Goni.

Bahkan dia mengungkapkan jika dirinya terpilih menjadi anggota DPRD bukan karena latar belakang anak pejabat, dan memiliki harta yang banyak.

“Saya bukan anak pejabat, saya bukan dari latar belakang orang berada. Saya menjadi anggota dewan karena banyak bergaul, banyak berteman kepada siapa saja. Menjalin silaturahmi itu modal saya selama ini menjadi anggota DPRD

“Pertemuan yang sederhana ini, insya Allah akan melahirkan hasil yang luar biasa antara saya dengan kita semua. Kedepannya saya akan mendorong pemerintah Provinsi di pemerintahan pak Nurdin Abdullah untuk mensejahterakan masyarakat, begitu juga program pemerintah pusat di kepemimpinan pak Jokowi akan saya kawal demi kesejahteraan kita dimasa akan datang,” jelas Rudy Pieter Goni. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.