Di Monginsidi Baru; Aura Aulia: Jaga Kebersihan Lorongta!

oleh
oleh
Di Monginsidi Baru; Aura Aulia: Jaga Kebersihan Lorongta!

MACCA.NEWS– Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Sulsel 1, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, bersilatuhrahmi di Jalan Monginsidi Baru Blok AB, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (16/1/19).

Setibanya, Aura yang menyapa hangat warga dengan senyumannnya itu berkeliling sembari memungut sampah yang berserakan di sepanjang lorong yang dilaluinya.

Karenanya, ia pun mengingatkan di depan puluhan warga yang hadir agar menjaga lingkungannya dengan tidak membuang sampah sembarangan. Namun, harus membuang pada tempatnya.

“Kita mulai dari diri sendiri. Kalau lingkungan kita bersih pasti kita juga yang nyaman. Kita juga yang sehat dan tidak terkena banjir. Apalagi sudah memasuki musim hujan,” ujar Aura caleg DPR RI, Sulsel 1 dari partai Nasdem nomor urut 2 ini.

Bukan kali ini saja, Aura ikut memunguti sampah bersama warga. Saat silaturahmi warga Jl Perkebunan Makassar dua hari lalu, ia tak sedikitpun menunjukkan rasa gengsi. Dia tak sungkan mengambil sapu lalu membersihkan bersama warga.

Dengan leluasa ia memungut sampah meski sudah berlumur debu dan kotoran lainnya.

Meski merupakan anak kandung Danny Pomanto yang tak lain Wali Kota Makassar, Aura ternyata tak gengsi. Aura berupaya membantu program ayahnya yang getol dalam program kebersihan lingkungan, dimulai dari lorong-lorong.

Selain itu, dalam silaturahmi dengan warga Monginsidi Baru tadi, ia juga mendengar keluh kesah dari warga setempat. Salah satunya terkait, penerangan dalam lorong dan drainase.

Menanggapi hal tersebut, Aura akan segera menyampaikannya kepada Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, yang merupakan ayah kandung Aura sendiri.

“Bukan tidak diperhatikan tetapi semua bertahap pengerjaannya. Tapi saya sudah dengar langsung. Insya Allah saya menyampaikan dan berdiskusi dengan ayah saya di rumah. Saya tidak mau berjanji namun saya bekerja dan mengusahakan agar terealisasi,” tandas Aura.

Aura pun menutup silaturahim dengan menjadwalkan kerja bakti bersama masyarakat Monginsidi Baru dalam waktu dekat ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.