Makin Optimis, Relawan RPG Makin Gencar Ulang Sejarah Pemilu Lalu

oleh
oleh
Makin Optimis, Relawan RPG Makin Gencar Ulang Sejarah Pemilu Lalu

Relawan calon anggota DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni (RPG) makin gencar mensosialisasikan RPG kembali sebagai anggota DPRD Sulsel pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Salasatu relawan RPG yang tergabung dalam ‘Temannya RPG’ menilai kota Makassar khususnya di dapil Makassar A masih membutuhkan RPG sebagai wakil rakyat yang berjuang membawa program pemerintah Provinsi menyentuh kesejahteraan masyarakat. Bagi ‘Temannya RPG’, sejarah pemilihan legislatif lalu adalah harga mati pada pemilihan legislatif 2019 mendatang mendudukkan kembali RPG sebagai anggota DPRD Sulsel.

“Bagi kami pak RPG bukan calon anggota legislatif yang baru mau coba-coba mengabdi. Pengalamannya telah membuahkan hasil yang pernah duduk sebagai anggota DPRD kota Makassar dua periode, dan sekarang masih menjadi anggota DPRD Sulsel selama dua periode. Beliau adalah sosok wakil rakyat yang maksimal mengantarkan APBD dan program pemerintah Provinsi menyentuh kesejahteraan masyarakat,” kata sala satu relawan ‘Temannya RPG’, M.Fikri Haikal, Selasa (15/1/2019).

Lanjut Fikri, sosok RPG tidak boleh berjuang sendiri dalam pileg 2019. Sebab, kinerja RPG sebagai anggota DPRD masih dibutuhkan oleh masyarakat.

“Maka kami tidak akan pernah membiarkan pak RPG berjuang sendiri. Karena jadi wakil rakyat bukan ajang coba-coba, bukan ajang adu uang, tetapi mari beradu pengabdian,” jelasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.