Parepare Kembali Raih Penganugerahan Piala Adipura

oleh
oleh

MACCA.NEWS, PAREPARE- Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare kembali meraih penganugerahan piala Adipura, dalam kebehasilannya menjaga kebersihan lingkungan dan perkotaan.

Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Parepare, Amarun Agung Hamka saat ditemui, Jumat (11/1/2019). Penetapan sebagai daerah perai piala Adipura kata dia, berdasarkan surat yang dilayangkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI bernomor UN.4/PSLB3/PS/PLB.0/01/2019, pertanggal 8 Januari 2019 perihal Undangan Penganugerahan Adipura.

Dalam surat yang ditandatangani Direktur Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah, dan Bahan Beracun Berbahaya, Rosa Vivien Ratnawati ini, penghargaan tersebut akan  diserahkan Presiden RI, Joko Widodo di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Warabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin, 14 Januari mendatang.

“Ini merupakan hasil dari konsistensi program Jumat Peduli yang diprakarsai Wali kota Parepare, Bapak Taufan Pawe. Selain itu, peningkatan kinerja Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pemadam Kebakaran dalam membersihkan drainase-drainase juga turut membatu keberhasilan raihan penghargaan ini,” kata Hamka

Penganugerahan Piala Adipura tersebut lanjut Hamka, akan diterima Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

“In Shaa Alla, bapak Wali Kota sendiri yang akan menerima penganugerahan tersebut,” lanjutnya. (Sha)

No More Posts Available.

No more pages to load.