Rusli Dipercaya Mampu Mewujudkan Aspirasi Masyarakat Pulau Di Pangkep

oleh
oleh
Rusli Dipercaya Mampu Mewujudkan Aspirasi Masyarakat Pulau Di Pangkep

MACCA.NEWS- Mantan aktivis Politeknik Pertanian Negeri Pangkep, Rusli, memilih menjadi calon anggota legislatif (Caleg) Partai Solidaritas Indonesia, karena ingin mewakili pemuda, khususnya masyarakat pulau di Parlemen.

“Sejak berstatus sebagai mahasiswa, saya sudah tertarik masuk politik dengan tujuan mewakili pemuda, khususnya masyarakat pulau di Parlemen,” ungkapnya, Rabu (9/1/2019).

Rusli memilih Partai Solidaritas Indonesia sebagai media politik untuk mewujudkan harapannya, karena menganggap selain sebagai partai anak muda, PSI juga dinilai sebagai partai yang konsisten terhadap anti korupsi.

“Kan sudah terbukti dari semua partai peserta Pemilu, PSI tidak mengusung Caleg mantan narapidana korupsi,” tambahnya.

Selain itu, salah satu warga Desa Mattiro Bombang, Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara, Nasir Alena, berharap dengan majunya Rusli sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Pangkep melalui Dapil V Nomor Urut 3 yang meliputi kecamatan Liukang Tupabbiring dan Liukang Tupabbiring Utara mampu mewujudkan aspirasi kami khususnya masyarakat pulau.

“Sebagai masyarakat pulau, tentu Rusli sudah tahu apa yang menjadi aspirasi dan kebutuhan warga di sini, semoga setelah beliau duduk nanti, mampu mewujudkan semua harapan kami,” tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.