Caleg PKS Ini Jadi Idola Pemilih Milenial

oleh
oleh
Caleg PKS Ini Jadi Idola Pemilih Milenial

MACCANEWS – Caleg DPRD Kota Makassar dari PKS, Ihwan ST nomor urut 4 yang bertarung di Dapil 4, meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala menjadi salah satu caleg idola dari kalangan milenial.

Hal ini terbukti, sekitar 15 pemuda berstatus mahasiswa mendukung Ihwan ST maccaleg di pileg 2019 yang akan digelar pada 17 April nanti.

“Saya kenal pak Ihwan cukup lama, ketika saya melihat spanduknya terpasang di rumah warga. Saya kaget ternyata pak Ihwan seorang caleg dari PKS. Dari situ saya mulai mendukungnya,” beber Wahyu
Ramadhan di Perumnas Antang, Selasa (8/1/2019).

Sejak saat itu, Wahyu mengaku memperkenalkan sejumlah kerabat, keluarga, teman dan sahabat, terkait sosok dan karakter Ihwan.

“Alhamdulillah, respon mereka sangat bagus, sehingga ini yang membuat saya optimis pak Ihwan bisa melenggang ke parlemen,” tutur Wahyu.

Hal senada diungkapkan Nurul, rekan Wahyu. Menurutnya Ihwan tipikal orang yang mudah ditemui, low profile dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Buktinya, kata Nurul, sebuah masjid di sekitar BTN Paroppo, terbangun berkat sumbangsih dan kerja keras seorang yang bernama Ihwan.

“Pak Ihwan bersama istri yang kerap disapa Bu Andi mendirikan sebuah masjid bernama Masjid Daruttaubah di BTN Paroppo,” ungkap Nurul.

Itu membuktikan, kata Nurul,
Ihwan dan sekeluarga tipikal orang yang memikirkan nasib ummat, terutama dalam membangun mental spiritual para remaja dan pemuda, agar dekat dengan masjid.

“Keluarga pak Ihwan keluarga yang religius. Memiliki rasa simpati terhadap masalah-masalah sosial. Saya salut dengan yang dikerjakan mereka,” puji Nurul. (Irga)

No More Posts Available.

No more pages to load.