Komunitas Desainer Grafis Makassar Doakan Arman Muis Jadi Wakil Rakyat

oleh
oleh
Komunitas Desainer Grafis Makassar Doakan Arman Muis Jadi Wakil Rakyat

MACCANEWS – Puluhan desainer grafis di Kota Makassar mendoakan caleg DPRD Sulsel dari PBB nomor urut 6 yang bertarung di dapil Makassar 2, Kecamatan Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanayya menjadi legislator.

Hal ini berkaitan adanya kepedulian Caleg jebolan Unhas Teknik Mesin angkatan 90 ini dengan memberikan ruang kepada para desainer grafis untuk mengasah kemampuannya dalam lomba membuat alat peraga kampanye (APK) Arman Muis, baru-baru ini.

Dimana puluhan perancang grafis ikut berpartisipasi dalam event tersebut yang digelar sebulan penuh pada Desember 2018.

“Dua hal yang bisa saya ungkap, bahwa Pak Arman Muis merupakan orang yang cukup memerhatikan estetika, punya persiapan yang matang dan beliau seorang familyman yang baik. Itu penting untuk pondasi wakil rakyat. Semoga usaha beliau dimudahkan menuju parlemen,” ungkap salah seorang peserta lomba APK ARMI, Syahrir di Makassar, Ahad (6/1/2019).

Syahrir menambahkan, kontes lomba APK ARMI patut diapresiasi, mengingat banyaknya calon anggota legislatif yang kurang memperhatikan pentingnya esensi desain APK mereka.

“Kontes ini juga menjadi barometer untuk melihat bagaimana para desainer mampu menyampaikan pesan politiknya melalui APK yang mereka rancang,” tukasnya.

Hal senada diungkapkan Ucy, bahwa lomba APK ARMI selain untuk bahan kampanye, Arman Muis memperlihatkan perhatian dan kesadarannya mengenai potensi yang dimiliki masyarakat Kota Makassar khususnya di bidang desain.

“Harapan saya semoga Pak Arman Muis bisa menjadi wakil rakyat yang amanah serta perhatian dan kesadaran akan potensi yang dimiliki masyarakat, sehingga bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kemajuan daerah,” tutur Ucy. (JIGON)

No More Posts Available.

No more pages to load.