Empat Pelaku BBM Bersubsidi, Yang Di Tahan ,Satu Lepaskan Penyidik Ada Apa?

oleh
oleh
Empat Pelaku BBM Bersubsidi, Yang Di Tahan ,Satu Lepaskan Penyidik Ada Apa?

MACCA.NEWS– Belum lama ini Tim Resmob Polres Barru untuk mengamankan pelaku dugaan penyalahgunaan BBM bersubsidi di Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, kemarin dibantu yang personel Polsek Mallusetasi.

Empat orang terduga pelaku dan kini diamankan di Mapolres diantaranya beserta barang bukti yakni RH (34), pekerjaan sopir, alamat Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman. DA (24), pekerjaan operator SPBU Bojo, alamat Jl. Reformasi, Kota Parepare.

Selanjutnya, RI (20) pekerjaan operator SPBU Bojo, Bojo 1 Liangge Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru. Dan MA (19) operator SBBU Bojo, alamat Bojo 1 Liangge, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru.

Berdasarkan salah satu keterangan tersangka yang ditemui di Mapolres Barru, Jumat (04/01/2019) mengatakan saat ditangkap bahwa dirinya hanya pembeli, sementara Amir pengawas pertamina tidak ditahan oleh penyidik polres Barru, karena dia pelaku utama dialah perintakan saya untuk menuju lokasi, “harusnya dia juga ditahan kenapa bisa lepas begitu saja”tegasnya salah satu pelaku DA kepada Wartawan.

No More Posts Available.

No more pages to load.