Warga Bara-Baraya Dambakan Yusuf Sandy Jadi Anggota DPRD kota Makassar

oleh
oleh
Warga Bara-Baraya Dambakan Yusuf Sandy Jadi Anggota DPRD kota Makassar

MACCA.NEWS- Warga Kelurahan Bara-Baraya Timur, Kecamatan Makassar, Abdul Hamid Aziz Sima memuji komitmen calon anggota DPRD kota Makassar, M. Yusuf Sandy. Menurut Abdul Aziz Sima, Yusuf Sandi adalah sosok calon anggota DPRD yang punya niat tulus mewakili aspirasi masyarakat di DPRD kota Makassar pada pemilu legislatif 2019 mendatang.

“Pak Yusuf Sandy terpanggil menjadi wakil dengan niat tulus. Beliau siap mendorong pemerintah kota Makassar menghidupkan perekonomian masyarakat kecil di daerah pemilihannya,” kata, Abdul Hamid Aziz Sima, Rabu (2/1/2019).

Abdul Aziz Sima menambahkan jika sosok, Yusuf Sandy bukan tokoh yang asing di Bara-Baraya. Dia menyebutkan, Yusuf Sandy adalah tokoh yang punya kepedulian tinggi untuk masyarakat banyak.

“Kita butuh wakil rakyat yang baru, yang konsisten didalam berbuat untuk masyarakat. Di Bara-Baraya ini, kami sudah lama mengenal Yusuf Sandy yang memang selalu punya niat baik untuk masyarakat luas, bukan sekelompok masyarakat saja,” jelasnya.

Yusuf Sandy merupakan calon anggota DPRD kota Makassar nomor urut 7 dari partai Nasdem dapil I meliputi kecamatan Makassar, Rappocini, dan Ujung Pandang.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.