Gubernur NA Undang RT/RW Se Kelurahan Buntusu dan Kelurahan Tamalanrea Bersilaturahmi

oleh
oleh
Gubernur NA Undang RT/RW Se Kelurahan Buntusu dan Kelurahan Tamalanrea Bersilaturahmi

MACCA.NEWS– Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA) mengundang bersilaturahmi rukun tentangga (RT) dan rukun warga (RW) se Kelurahan Buntusu dan Kelurahan Tamalanrea di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (02/01/2018). Kedua kelurahan ini berada di wilayah Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar. NA sendiri juga memiliki rumah dan merupakan warga Tamalanrea.

Lurah Buntusu H Meinsani K, mengatakan NA mengundang untuk mendengarkan aspirasi rakyat dan warganya.

“Pak Gubernur mendengarkan aspirasi rakyat dan warganya, Alhamdulillah sebagai tokoh masyarakat mengundang kami, mendengarkan aspirasi kami,” sebutnya.

Untuk dikelurahannya sendiri dimana Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP) terletak. Dihuni itu sekira 26.000 lebih penduduk, membutuhkan fasilitas-fasilitas. prasarana umum seperti gedung pertemuan, kemudian untuk jalan, termasuk penambahan fasilitas pendidikan.

“Kemudian kami butuh SMK untuk pendidikan, karena kalau hanya SMA 21 saja, kurang lebih seribuan SMP mau masuk, kurang lebih hanya 320 satu tahun. Tetapi, alhamdulillah ada dua kelas tambahan, dan mungkin perlu lagi prasarana laboratoriumnya,” sebutnya.

Selain itu, Meinsani meminta jika taman baca juga dihadirkan.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.