Wisata Permandian Bujung Makkatoange Butuh Perhatian Dinas Pariwisata Barru

oleh
Wisata Permandian Bujung Makkatoange Butuh Perhatian Dinas Pariwisata Barru

MACCANEWS– Bujung Makkatoangnge merupakan objek wisata baru yang mulai menjadi perhatian masyarakat khususnya di Kabupaten Barru.

Objek wisata ini selalu dipadati pengujung setiap minggu, namun warga menilai Dinas Pariwisata Barru kurang memperhatikan wisata tersebut, pasalnya terlihat dilokasi tersebut belum ada tanda-tanda Dinas terkait, berada di Dusun Alakkang, Desa Manuba, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru.

Irwan selaku pengunjung yang ditemui dilokasi, Minggu (09/12/2018) mengatakan akses menuju objek wisata ini cukup satu menit saja bisa sampai ditempat tujuan.Bujung Makkatoangnge objek wisata yang berupa kolam terbentuk alami ditengah sungai.

Ada tiga kolam di objek wisata Bujung Makkatoangnge ini yakni kolam pertama paling atas dilarang untuk tempat mandi karena menjadi sumber air minum dan air bersih warga setempat, sedangkan dua kolam lainnya bisa dinikmati berenang bagi pengunjung.

Irwan berharap Dinas terkait bisa bisa memberikan manfaat diwisata tersebut agar pengunjung semakin bertambah setiap harinya. “harapnya Irwan kepada Maccanews.com (Irfan