Warga Keluhkan Kondisi Jalan yang Rusak dan Berlumpur, Usai di Lewati Mobil Proyek Kareta Api

oleh
Warga Keluhkan Kondisi Jalan yang Rusak dan Berlumpur, Usai di Lewati Mobil Proyek Kareta Api

MACCANEWS– Jalan Dusun Congko Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru, menjadi buah bibir sejumlah warga pengguna jalan tersebut. Penampakan jalan berlubang dan rusak parah itu mirip kubangan kerbau.

Salah satu warga setempat, Cokkas, mengungkapkan bahwa jalan lintas itu sangat berbahaya bagi pengguna jalan, apalagi tergenang air dan penuh lumpur. Menurutnya, saat musim penghujan tiba, tak sedikit menyebutnya bak kubangan kerbau. Mestinya mendapat perhatian dari Pemkab Barru.

“Di dekat rumah saya sendiri rela dibiarkan berlarut rusak begitu, padahal bukan cuma di lewati warga setempat tapi di lewati untuk umum.

Mestinya mendapat perhatian dan segera diperbaiki, tapi buktinya masih demikian,” kesal Chokas yang mengaku sebagai tokoh masyarakat setempat ini, Minggu (24/12/2018).

Ia menyindir para pihak Kontraktor Kareta Api, yang sudah untung mengambil tanah kami dikampung kami senidiri, tapi tidak memperbaikinya jalanan warga setempat.

“Saya belum tahu kenapa itu lamban diperbaiki padahal janjinya pihak Rel Kareta Api kalau sudah selasai dikerjakan jalanan Karetapi makan dirinya akan memperbaiki jalan tersebut,” pungkasnya.(Irfan)