Terima Kunjungan DPD TMP Sulsel, Danny Pomanto Makin Semangat Menangkan Jokowi-Ma’ruf

oleh

MACCA.NEWS- Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menerima kunjungan Dewan Pimpinan Daerah Taruna Merah Putih Provinsi Sulawesi Selatan (TMP Sulsel) di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah kota Makassar, Minggu (30/12/2018).

Kedatangan rombongan DPD TMP Sulsel dipimpin langsung ketuanya, Rudy Pieter Goni, didampingi ketua DPC TMP kota Makassar, Mesakh Raymond Rantepadang, dan sejumlah jajaran pengurus DPD TMP Sulsel, dan DPC TMP kota Makassar.

Dihadapan keluarga besar TMP sebagai organisasi milenial yang bergerak aktif memenangkan pasangan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut satu, Joko Widodo- KH Ma’aruf Amin, Danny menargetkan untuk kota Makassar menjadi ukuran kemenangan, Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.

“Saya menargetkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin diatas enam puluh persen di kota Makassar,” kata Danny Pomanto.

Lanjut Danny, untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di kota Makassar butuh penguatan dari TMP didalam mensosialisasikan prestasi Jokowi selama memimpin Indonesia.

“Kedepan saya kita harus mampuh menjual pak Jokowi dengan baik. Saya fokus menangkan pak Jokowi di kota Makassar, saya butuh penguatan dari teman-teman TMP untuk mensosialisasikan prestasi pak Jokowi,” tambahnya.

“Di Makassar ini mereka ada dimana-mana, tetapi saya akan turun dengan kekuatan penuh memenangkan pak Jokowi di kota Makassar, kekuatan utama Kemenang pak Jokowi di Sulsel harus ada di kota Makassar, dan saya akan buktikan itu,” jelasnya.

Danny selama menjabat walikota Makassar merasakan banyak terbantu dari TMP didalam menyukseskan programnya bahkan program pemerintah provinsi dan pusat.

“Kehadiran TMP Sulsel sangat membantu pemerintah kota Makassar dalam menyukseskan program pemerintah pusat yang ada di kota Makassar. TMP Sulsel dibawa Kepemimpinan, pak Rudy Pieter Goni harus berperan aktif memberikan kami solusi untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di kota Makassar,” jelas Danny.

Sementara ketua DPD TMP Sulsel, Rudy Pieter Goni mengutarakan TMP akan terus bersinergi dengan Danny Pomanto didalam membangun kota Makassar.

“Kami akan terus bersinergi dengan pemerintah Provinsi, kabupaten, dan kota se Sulsel untuk menghadirkan kesejahteraan masyarakat, termasuk di kota Makassar ini. Kami akan terus bersama-sama pemerintah kota Makassar didalam menyukseskan program-program pemerintah pusat yang ada di kota Makassar, termasuk program pemerintah kota Makassar dibawa kepemimpinan Danny Pomanto.

“Program pemerintah kota Makassar dibawa kepemimpinan pak Danny Pomanto sangat luar biasa. Kurang lebih empat tahun memimpin kota Makassar, pak Danny kami melihat telah sukses membawa banyak perubahan, dan telah banyak meraih prestasi dari pemerintah pusat, dan bahkan dari luar Negeri. Kami TMP Sulsel akan terus bersinergi dengan pak Danny didalam menuntaskan programnya memimpin kota Makassar ini, ucap Rudy Pieter Goni yang juga anggota DPRD Sulsel.

Kepada Danny Pomanto, Rudy Pieter Goni juga menitipkan DPC TMP kota Makassar untuk membantu pemerintah kota Makassar didalam menuntaskan visi-misinya, dan menyukseskan program pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan bahkan program pemerintah pusat.

“Kami tak mau sekedar hiasan saja, kami akan berkaleborasi dengan pak Danny untuk bersama-sama memenangkan pak Jokowi memenangkan pilpres 2019 nanti. Kami tidak akan membiarkan pak Danny berjuang sendiri memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” pungkasnya. (*)