Temui Bupati Pangkep, TMP Sulsel Bangga Program Jokowi Banyak Membawa Kemajuan Bagi Pangkep

oleh
Temui Bupati Pangkep, TMP Sulsel Bangga Program Jokowi Banyak Membawa Kemajuan Bagi Pangkep

MACCA.NEWS  Dewan Pimpinan Daerah Taruna Merah Putih (DPD TMP) Provinsi Sulawesi Selatan, Rudy Pieter Goni memboyong pengurusnya menyambangi Bupati Pangkep, Syamsuddin Andi Hamid di rumah jabatan Bupati Pangkep, Jumat (28/12/2018).

Rudy Pieter Goni merasa bangga karena pemerintah kabupaten Pangkep telah banyak mendapatkan prestasi dari pemerintah pusat dibawa kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dan bahkan kabupaten Pangkep berkembang pesat disebabkan sinergitas pemerintah kabupaten, Provinsi, hingga pusat berjalan sangat baik.

“Kebetulan pak Bupati ini ketua DPD Golkar kabupaten Pangkep, jadi kami ingin bersama-sama memenangkan pak Jokowi di Pilpres 2019. Tadi pak Bupati juga menyebutkan pemerintah pusat dibawa kepemimpinan pak Jokowi telah banyak membawa perubahan dan kemajuan di daerahnya,” kata Rudy Pieter Goni.

Dihadapan Bupati Pangkep, Rudy Pieter Goni menitipkan jajaran DPC TMP kabupaten Pangkep untuk berperan membantu menyukseskan program pemerintah kabupaten Pangkep.

“Kami juga memperkenalkan dan sekaligus menitip DPC TMP kabupaten Pangkep ke pak Bupati untuk membantu pemerintahannya menghadirkan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat kabupaten Pangkep,” tambahnya.

Sementara Bupati Pangkep, Syamsuddin Andi Hamid

“Kedatangan DPD TMP Sulsel di daerah kami semoga menjadi motivasi bagi kami dalam mewujudkan kabupaten Pangkep sebagai salasatu kabupaten andalan di Sulsel,” ujarnya.

Kehadiran Rudy Pieter Goni beserta pengurusnya selain diterima langsung Bupati Pangkep, juga terlihat Wakil Bupati, Syahban Sammana, dan sejumlah SKPD kabupaten Pangkep.

Di kesempatan itu, ketua DPD TMP Sulsel, Rudy Pieter Goni menyerahkan cindera mata kepada Bupati Pangkep, Syamsuddin Andi Hamid. (*)