Taufik Fachruddin Komitmen Jadikan Perusda Andalan Pemprov

oleh
Taufik Fachruddin Komitmen Jadikan Perusda Andalan Pemprov

MACCANEWS-  Pjs Direktur Utama Perusda Sulsel, Taufik Fachruddin, melakukan audience dan silaturrahmi dengan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi di kantor Kemenhub Jumat 30/11 di Jakarta.

Menurut Taufik Fachruddin, kedatangannya menemui langsung Menteri Perhubungan, selain silaturrahmi dengan seniornya di UGM, juga sekaligus membicarakan prospek Perusda Sulsel kedepan dengan melakukan kerjasama disektor transportasi.”Kunjungan kami ke Menhub selain kunjungan junior ke senior, juga membicarakan prospek kerjasama Perusda Sulsel dengan Kementerian Perhubungan, dan Menhub sangat merespon hal tersebut,” tegas Taufik.

Lebih jauh dijelaskan, selain melihat prospek kerjasama dibidang transportasi, Perusda Sulsel dalam waktu dekat ini akan melakukan MOU dengan 3 negara yang tertarik untuk melakukan kerjasama dengan Perusda dan Pemprov Sulsel diberbagai sektor usaha. Untuk saat ini, Perusda sedang melakukan pembenahan, baik SDM maupun managemen agar kedepannya Perusda Sulsel benar benar dikelola secara profesional dan memberikan konstribusi ke PAD Sulsel.

“Insya Allah, Perusda Sulsel kedepan akan dikelola secara profesional dan akan memberikan konstribusi bagi peningkatan PAD Sulsel,” tegas Taufik.(*)