Syahnudin Akan Menjadikan Daerah Pesisir Sebagai Sektor Andalan Buton

oleh
Syahnudin Akan Menjadikan Daerah Pesisir Sebagai Sektor Andalan Buton

MACCANEWS- Calon Anggota Legislatif Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Dapil III No. Urut 8, Kabupaten Buton, Syahnudin, telah menyiapkan dirinya mewakili aspirasi masyarakat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Sala satunya memperjuangkan potensi kearifan lokal pesisir yang dimiliki kabupaten Buton. Mantan Ketua BEM Fakultas Kelautan Unhas ini mengaku, pesisir Buton butuh sentuhan dari pemerintah kabupaten untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Motivasi saya mewakili aspirasi masyarakat di DPRD kabupaten Buton adalah mendorong pemerintah untuk menjadikan daerah pesisir sebagai sektor andalan kabupaten Buton, yang mana diharapkan kesejahteraan masyarakat pesisir lebih baik dimasa akan datang,” kata Syahnudin, Rabu (12/12/2018).

Dia juga berharap, jika diamanahkan sebagai wakil rakyat, akan mendorong pemerintah kabupaten Buton dalam menciptakan pemerintahan yang terus berpihak pada kesejahteraan rakyat, termasuk wilayah pesisir.

Termasuk mendorong pemerintah menghadirkan pemerintahan yang bebas korupsi. Saya siap menjadi wakil rakyat yang akan bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan kabupaten Buton. (*)