Sinergitas Partai Pengusung-Relawan Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf 75% di Sulsel

oleh
Sinergitas Partai Pengusung-Relawan Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf 75% di Sulsel

MACCANEWS- Kehadiran calon Presiden Republik Indonesia nomor urut satu, Joko Widodo di kota Makassar menjawab rasa rindu seluruh kader partai pengusung dan seluruh relawannya di Sulawesi Selatan. Bahkan sejumlah elemen masyarakat merasa bangga, Joko Widodo kembali berkunjung di kota Makassar, Joko Wido yang akrab disapa Jokowi berada di kota Makassar selama dua hari.

Pada pilpres lalu, Jokowi yang berpasangan Jusuf Kalla meraih kemenangan pada pilpres 2014 lalu, di Sulsel berhasil meraih kemenangan sebesar 71,41 %.

Sekertaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Sulsel, Rudy Pieter Goni Mengatakan pada Pilpres 2019 mendatang pihaknya menargetkan Jokowi-Ma’ruf akan meraih kemenangan 75%.

“Dengan capaian kinerja dan prestasi pak Jokowi selama memimpin Indonesia di periode pertamanya, saya anggap tidak sulit memenangkan pak Jokowi dengan angka 75% di Sulsel. Di kepemimpinan pak Jokowi, kita di Sulsel telah banyak mendapat manfaat. Inspratruk di Sulsel semakin menyentuh bersejarah dan itu hanya di kepemimpinan pak Jokowi,” kata Rudy Pieter Goni, Sabtu (21/12/2018).

Untuk itu, Rudy Pieter Goni yang juga merupakan anggota DPRD Sulsel berharap, agar sinergitas seluruh kader partai pengusung Jokowi-Ma’ruf dan seluruh elawan agar terus bergerak aktif mensosialisasikan kinerja Jokowi selama ini.

“Semua kader partai pengusung, dan para relawan harus lebih aktif mensosialisasikan program lanjutan pak Jokowi. Pak Jokowi unggul pada kinerja dan itu bukan janji dan kabar hoax. Relawan harus mapan dan gesit didalam menghadapi kabar hoax yang tidak benar asal usulnya yang ditujukan kepada bapak Jokowi, Karen lawan kita adalah hoax,” pungkasnya.