Rudy Pieter Goni Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Rahmat Ibrahim

oleh
Rudy Pieter Goni Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Rahmat Ibrahim

MACCANEWS- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rudy Pieter Goni ikut merasakan duka mendalam. Sebab, alah sala satu Lurah di Makassar, yaitu Lurah Biring Romang, Kecamatan Manggala Rahmat Ibrahim meninggal dunia.

Almarhum disemayamkan di rumah duka yang terletak di Jl. Dg. Tata 1A No.28, Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu, (12/12/2018).

Rudy Pieter Goni menjelaskan kepergian almarhum bukan hanya duka mendalam bagi keluarga besarnya dan jajaran pemerintahan kota Makassar, tetapi kepergian almarhum adalah duka bagi semua kerabat dan sahabat almarhum.

“Kita semua merasa kehilangan, bukan bagi keluarga besarnya saja, dan di lingkup pemerintahan kota Makassar. Kepergian almarhum begitu tiba-tiba. Kepergian almarhum adalah kehendak Allah. Semoga Allah yang maha esa membalas amal ibadahnya dengan tempat yang terbaik disisinya,” kata Rudy Pieter Goni yang akrab disapa RPG.

RPG juga berharap kepada keluarga besar almarhum agar tetap menjaga hubungan almarhum kepada sahabat-sahabatnya semasa hidupnya.

“Semoga kita semua yang ditinggalnya khususnya keluarga besar almarhum senantiasa diberikan kesabaran oleh Allah. Jangan pernah putuskan do’a untuk keselamatan almarhum. Bangunlah selalu silaturahmi kepada semua kerabat almarhum agar almarhum merasa tenang disi Allah yang maha mengabulkan,” pungkasnya. (*)