Rudy Pieter Goni: Terima Kasih PSM, Kami Bangga

oleh
Rudy Pieter Goni Sebut Sinergitas Partai Pengusung-Relawan Modal Besar Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel

MACCANEWS- Calon anggota DPRD Suksel Dapil Makassar A dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) , Rudy Pieter Goni mengungkapkan kebanggaannya dengan capaian PSM Makassar.

Di musim liga Indonesia ini, tim kebanggaan masyarakat Sulsel dipastikan gagal menyandang status juara di Liga I Gojek Traveloka, namun “Pasukan Ramang” tetap juara di hati pendukung dan suporter fanatiknya.

“PSM boleh finish sebagai runner up di musim ini, tapi PSM adalah juara di hati kami masyarakat Sulsel. Kami bangga dengan perjuangan para pemain PSM,” kata Rudy Pieter Goni yang akrab disapa RPG, Minggu (9/12/2018).

Kata RPG, PSM Makassar telah berhasil memperlihatkan permainan terbaiknya dihadapan pendukungnya.

“Kita boleh gagal merebut piala musim ini. Tapi sekali lagi, kita tetap bangga dengan PSM. Kita mampu menunjukkan dan menjaga harga diri kita yang tidak menghalalkan segala cara merebut prestasi. Terima kasih PSM, kami bangga,” sebut Rudy Pieter Goni yang juga pernah tercatat sebagai legislator DPRD kota Makassar dua periode.

Soal maraknya indikasi skandal pengaturan skor di sepak bola tanah air, serta dugaan “settingan” agar Persija menyandang status juara tahun ini, Rudy berharap ke pecinta bola untuk menilai dan menyimpulkan sendiri.

“Kita tentu bisa menilai secara kasat mata indikasi itu selama ini. Bagaimana mungkin sepak bola kita bisa lebih maju, kalau skandal pengaturan skor benar adanya,” tutupnya. (*)