Rudy Pieter Goni Sebut Sinergitas Partai Pengusung-Relawan Modal Besar Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel

oleh
Rudy Pieter Goni Sebut Sinergitas Partai Pengusung-Relawan Modal Besar Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel

MACCANEWS- Wakil Sekertaris Tim Kampanye Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (TKD) Sulsel koalisi Indonesia Kerja (KIK) pasangan calon Presiden Jokoodo-KH Ma’aruf Amin, Rudy Pieter Goni apresiasi kinerja para relawan Jokowi-Ma’ruf dalam memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) di Sulsel 2019 mendatang.

Kehadiran sejumlah relawan dan komunitas pemenangan Jokowi-Ma’ruf kata Rudy Pieter Goni sebuah sinergitas partai pengusung Jokowi-Ma’ruf dan seluruh relawan di Sulsel untuk memenangkan Pilpres dengan cara sosialisasi ata politik santun.

“Partai pengusung Jokowi-Ma’ruf sangat terbantu dengan kehadiran para relawan-relawan yang sudah terbentuk untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres di wilayah Sulsel. Apa yang tidak bisa dijangkau oleh koalisi partai pengusung, saya melihat relawan-relawan masuk diwilayah itu,” kata Rudy Pieter Goni, Kamis (6/11/2018).

Bahkan Rudy Pieter Goni yang juga anggota DPRD Sulsel merasa bangga sinergitas kader partai pengusung dan para relawan dan komunitas pemenangan Jokowi-Ma’ruf masuk ke pelosok desa di seluruh wilayah Sulsel mensosialisasikan program pemerintah pusat dibawa kepemimpinan Jokowi.

Rudy Pieter Goni juga menyebutkan sinergitas antara partai pengusung dan para relawan Jokowi-M’ruf di Sulsel adalah wujud komitmen jika Indonesia tanpa Jokowi tidak ada apa-apanya.

“Bahkan para relawan Jokowi-Ma’ruf sudah memasuki desa-desa yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota di Sulsel untuk mensosialisasikan capaian-capaian kinerja bapak Jokowi selama memimpin Indonesia, dan beberapa cara sosialisasi lainnya. Pak Jokowi selama memimpin Indonesia telah banyak membawa kemajuan, maka dari itu para relawan dan koalisi partai pengusung terus mensosialisasikan program pemerintah pusat di kepemimpinan bapak Jokowi karena kita sadar Indonesia tak boleh mundur lagi,” jelasnya. (*)