Rudy Pieter Goni Sampaikan Duka Cita Atas Tsunami di Selat Sunda

oleh
Rudy Pieter Goni Sampaikan Duka Cita Atas Tsunami di Selat Sunda

MACCANEWS- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Rudy Pieter Goni menyampaikan dukacita bagi para korban bencana tsunami yang terjadi di Selat Sunda pada Sabtu malam, 22 Desember 2018. Rudy Pieter Goni berharap, sejumlah elemen ikut membantu para korban tsunami yang terjadi di sana.

“Saya ingin menyampaikan dukacita yang mendalam kepada korban di Provinsi Banten, Serang dan Pandeglang. Semoga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran. Duka cita atas bencana alam itu adalah duka kita semua rakyat Indonesia, bukan duka untuk mereka di sana saja,” kata Rudy Pieter Goni, Minggu, (23/12/2018).

Rudy Pieter Goni beserta keluarga besarnya, bahkan mengajak para kerabatnya yang tergabung dalam ‘Temannya RPG’ untuk senantiasa mendoakan para korban tsunami di Provinsi Banten agar senantiasa bersabar atas bencana yang dialaminya.

“Semoga Allah selalu mensucikan jiwa kita dapam menghadapi segalah cobaan termasuk bencana alam ini. Duka cita yang tengah dialami masyarakat Provinsi Banten juga kami rasa sebagai wujud kita satu dalam kesatuan republik Indonesia,” pungkasnya.

Rudy Pieter Goni juga mengapresiasi pemerintahan Presiden Jokowi yang langsung memerintahkan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Menteri Sosial, Panglima TNI dan jajaran terkait lainnya untuk bersegera melakukan penanganan darurat sekaligus mendata kerusakan dan korban jiwa yang ditimbulkan. (*)