RPG Imbau Relawannya Sambut Tahun Baru dengan Refleksi Bukan dengan Kembang Api

oleh
RPG Imbau Relawannya Sambut Tahun Baru dengan Refleksi Bukan dengan Kembang Api

MCCA.NEWS- Calon anggota DPRD Povinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rudy Pieter Goni menghimbau seluruh relawannya untuk menyambut tahun baru 2019 dengan hal-hal kebaikan.

Rudy berharap para relawannya agar menyambut pergantian tahun dengan tidak membuat hal-hal yang dapat meresahkan kehidupan masyarakat di setiap wilayahnya.

“Jangan bikin resah masyarakat dengan membakar petasan dan hal-hal lainnya yang memicu keributan ditengah masyarakat. Kumpul-kumpul itu biasa dalam malam pergantian baru, tetapi harus santun,” kata Rudy Pieter Goni, Kamis (27/12/2018).

Rudy Pieter Goni yang akrab disapa RPG berharap, memasuki tahun politik 2019 masyarakat untuk saling menghargai satu sama lain meski adanya perbedaan politik.

“Tahun 2019 adalah tahun politik bagi rakyat Indonesia dalam menentukan pemimpin lima tahun kedepan. Menyambut tahu baru 2019 kita harus optimis Indonesia ini lebih baik lagi. Di tahun 2019 kita harus melanjutkan dengan baik dari apa yang telah kita capai di tahun sebelumnya dengan satu niat yaitu kita satu, kita Indonesia, yaitu memilih satu pasang calon Presiden dan wakil rakyat untuk bersinergi memajukan bangsa,” pungkasnya. (*)