Ribuan Orang Hadiri Dzikir Bersama Jelang Akhir Tahun 2018

oleh
Ribuan Orang Hadiri Dzikir Bersama Jelang Akhir Tahun 2018

MACCA.NEWS– Pemkab Barru menggelar dzikir akbar dan doa bersama jelang akhir tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019.

Dzikir akbar dan doa bersama tersebut, dipusatkan di Baruga Sinkeru Adae, sekira pukul 19.30 malam. Hadir pada dzikir dan doa bersama ini yakni Bupati Barru Suardi Saleh.

Bupati Barru dalam sambutannya malam ini kita berkumpul di sini bukan hanya bersilaturahim, tetapi kita melaksanakan satu misi zikrullah untuk berdoa bersama, berdzikir bersama, memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk kebaikan daerah kita di masa depan.

Dzikir akbar dan doa bersama ini, untuk merefleksi kembali, bertafakur, melakukan renungan dan berkontemplasi, melihat ke belakang apa yang telah kita lakukan bersama, dan melihat ke depan apa yang akan kita perbuat nanti,” terang Bupati.

Dikatakannya, dzikir dan doa yang dilaksanakan malam ini, merupakan pernyataan batin kita bersama, permohonan kita kepada yang maha kuasa, agar kita diberikan tuntunan, pencerahan batin dan langkah yang tepat ke depan dalam menjalani hidup dan kehidupan.

Diketahui, dzikir dan doa bersama ini, dihadiri ribuan orang yang terdiri dari para pimpinan OPD, ASN, para Camat, Se-Kabupaten Barru para kepala desa dan aparat desa, serta masyarakat Barru, sementara pimpinan Dzikir bersama adalah Imam Masjid Agung Barru, Kapolres Barru.