Respon Keluhan Warga, Bupati Barru di Nilai Memberikan Harapan Besar Kepada Masyarakat Barru

oleh

MACCANEWS– Mendengar dan Menerima aspirasi masyarakat tidak harus melulu di meja kantor, banyak cara yang dapat dilakukan seorang penentu kebijakan dalam memberi rasa nyaman Kepada warganya, seperti yang dilakukan oleh Bupati Barru Suardi Saleh, dalam memberikan rasa nyaman dan simpatik atas keluh kesah warganya yang diterpantau dalam jejaring media sosial maupun melalui WA..

Nampak merespon keluhan warga atas ketidaK keyamanan yang disebabkan melihat lampu hati-hati hampir jatuh, di pinggir jalan poros, dekat Kantor Camat Soppeng Riaja Kabupaten Barru.

Wulan, yang merupakan warga Kelurahan Mangkoso Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru, mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Bupati Barru Suardi Saleh, di media sosial mencerminkan kepribadian ideal seorang pemimpin.

“kami tidak pernah berfikir akan direspon oleh Bupati ,karna menurut kami hal ini hanyalah persoalan kecil yang sebenarnya bisa terselesaikan oleh pihak kelurahan maupun pihak kecamatan sendiri, namun hal ini bagi kami akan semakin menambah rasa cinta kami khususnya warga Kabupaten Barru, kepada seorang Bupati Barru Suardi Saleh,”jelas Wulan.

Lebih lanjut pedagang yang berjualan di sekitar pasar mangkoso menambahkan bahwa hal kecil yang dilakukan oleh pemimpin seperti Bupati Barru Suardi Saleh, akan memberikan harapan besar kepada masyarakat.

Menurutnya pemimpin yang tulus bersama rakyat tidak hanya hadir dalam situasi yang nyaman, tetapi pemimpin yang sebenarnya adalah ketika masyarakatnya membutuhkan bantuan maka dia hadir di barisan terdepan untuk memberikan respon, ungkap Wulan Kepada Barru Pos, Minggu 30 Desember 2018.(Irfan)