Putra Presiden Pertama Indonesia ini Yakin FORKOM Relawan JKW2P Sulsel jadi Magnet Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

oleh
Putra Presiden Pertama Indonesia ini Yakin FORKOM Relawan JKW2P Sulsel jadi Magnet Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

MACCANEWS-  Putra Presiden pertama Indonesia, Totok Suryawan Soekarno menyambut dengan baik kehadiran Forum Komunikasi Relawan Joko Widodo Dua Priode Provinsi Sulawesi Selatan (FORKOM Relawan JKW2P Sulsel) sebagai magnet pemenangan pasangan calon Presiden nomor urut satu Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) pada pemilihan presiden 2019 di Sulsel.

Hal itu terlihat saat Totok Suryawan Soekarno menghadiri langsung deklarasi dan dialog kepemimpinan FORKOM Relawan JKW2P Sulsel, Minggu 2 Desember lalu, di sekertariat FORKOM Relawan JKW2P Sulsel yang terletak di Jl Perintis Kemerdekaan kota Makassar.

Totok Suryawan Soekarno meyakini, FORKOM Relawan JKW2P Sulsel sudah teruji dalam pesta demokrasi di Sulsel yang memiliki ribuan strategi dalam mewujudkan Jokowi dua periode memimpin Indonesia.

“Di Sulsel ini, saya melihat kekuatan FORKOM Relawan JKW2P Sulsel sangat besar dalam dalam memenangkan pak Jokowi di Sulsel. Di FORKOM, saya juga melihat ada tokoh-tokoh yang hebat yang tidak diragukan perjuangannya dalam berdemokrasi, ada pak Danny Pomanto, ada pak Beni Iskandar, ada pak Rudy Pieter Goni, dan banyak tokoh lainnya yang hebat-hebat,” ujar Totok Suryawan Soekarno, Rabu (5/12/2018).

Banyaknya para pemilih pemula yang tergabung di FORKOM Relawan JKW2P Sulsel, Totok Suryawan Soekarno menyebutkan jika pemilih pemula di Sulsel adalah gerakan yang segar dalam mewujudkan Kemenanangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.

“FORKOM Relawan JKW2P Sulsel juga di dominasi para pemilih pemula yang sadar akan kerja nyata bapak Jokowi dalam membangun bangsa ini. Dengan itu, para pemilih pemula pastinya akan bersama-sama dengan FORKOM Relawan JKW2P Sulsel untuk memenangkan pak Jokowi. Masyarakat Sulsel saya rasa sangat cerdas memilih yang mana baik dan yang mana tidak, yang sudah bekerja dan yang baru mau menjanji,” jelasnya. (*)