Propam Polres Selayar Perkuat Pengawasan Internal

oleh
Propam Polres Selayar Perkuat Pengawasan Internal

MACCANEWS-  Propam Polres Kepulauan Selayar terus meningkatkan pengawasan Internal dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Personil. Salah satunya adalah dengan memperketat Wasdal pelaksanaan Apel, penjagaan dan Piket Fungsi. Seperti yang dilakukan hari ini, Sabtu 08/12/2018. Kasi Propam Ipda Hartono memerintahkan Personilnya untuk menjemput Anggota yang tidak masuk piket.

Menurut Kasi Propam hal ini selain sesuai arahan Kapolres Kepulauan Selayar juga merupakan standar operasional pelaksanaan tugas.
” Tidak ada lagi Anggota yang tidak masuk piket tanpa alasan yang jelas, begitupun pada pelaksanaannya Apel, kita harapkan semua Personil hadir kecuali yang tugas, izin atau sakit. Intinya kita tahu keberadaan Anggota. Kapolres mengecek langsung hal ini, ” Tegas Ipda Hartono

Sementara itu Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK menegaskan bahwa Pembinaan disiplin personil diperlukan, mengingat selama ini ada kebiasaan Anggota untuk santai karena Selayar dianggap aman.

“Perlu kita sadari bahwa perubahan kedepan kita tidak susah prediksi dan berlangsung sangat cepat. Polri harus siap dengan segala perubahan di Masyarakat. Oleh karenanya Disiplin dan kewaspadaan perlu dibiasakan”, Kata AKBP. Taovik.( Ucok Haidir )