Peringatan Maulid Nabi Besar, KKDB

oleh
Peringatan Maulid Nabi Besar, KKDB

MACCANEWS– Sekertaris Daerah Barru Ir Nasruddin, Menghadiri Acara Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W 1440 H yang di selenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB), berlangsung di Mega Plaza Jln. Tun Abdul Razak (Hertasning Baru) Ballroom Misi Depo Bangunan, Makassar (04/12/18).

Ir. Nasruddin, Dalam sambutannya menyampaikan esensi dari peringatan Maulid Nabi Besar M.A.W sesungguhnya maulid adalah bentuk meneladani setiap pikiran, ucapan dan tindakan Rasulullah. Kita patut meladani buah pikiran yang cerdas dan jernih, ucapan santun dan lembut, serta tindakan yang arif dan bijaksana.

Rasulullah juga memberikan teladan kepada kita untuk membangun tatanan kehidupan bermasyarakat yang adil dan sejahtera. Sejarah mencatat tatanan kehidupan bermasyarakat yang di bangun Nabi Muhammad S.A.W yang menjunjung tinggi keadilan sosial, musyawarah untuk mufakat, penghormatan terhadap hak dan nilai-nilai kemanusiaan, tantangan kehidupan kemasyarakatan itulah yang menjadi insipirasi bagi kita untuk membangun kehidupan yang lebih beradab pada saat ini dam masa yang akan datang.

Sebelum mengakhiri sambutan ini sekda barru mengajak untuk senantiasa memperteguh keyakinan dan semangat kita untuk melanjutkan pembangunan daerah kita Kabupaten. Barru ini.

Mari kita bangun daerah kita di atas dondasi keimanan dan ketakwaan yang kuat. Mari kita bangun daerah kita dengan dengan kebersihan jiwa dan kesucian nurani sebagai mana yang di ajarkan oleh Rasulullah dengan meyakini dan melaksanakan ajaran itu, Insya-Allah daerah kita akan menjadi daerah yang maju, sejahtera dan beradab mulia.(Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.