Pelukan Hangat Pentolan Eks Rival ke Wabup Wajo Terpilih

oleh
Pelukan Hangat Pentolan Eks Rival ke Wabup Wajo Terpilih

MACCANEWS- Kedewasaan berpolitik pasangan bupati dan wakil bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud-Amran SE terus ditunjukkan pasca-pilkada berakhir.

Terbaru, Amran SE serta istri Amran Mahmud, Sitti Maryam, menyempatkan waktunya menghadiri pesta pernikahan putra Haji Rafi Padu yang dulu dikenal sebagai salah satu pentolan Barakka di Pilkada Wajo.

Di pesta pernikahan yang digelar di kediaman Haji Rafi Padu di Jalan Andi Paggaru, Senin (10/12/2018) malam, kedatangan Amran SE maupun Sitti Maryam disambut penuh kehangatan. Terutama oleh ‘pemilik’ hajatan, Haji Rafi.

Begitu mengetahui ada Amran SE, Haji Rafi langsung memeluk pasangan Amran Mahmud tersebut, sembari berfoto bersama dengan kedua mempelai. Suasana keakraban begitu nampak yang disaksikan sejumlah tamu undangan dan keluarga pemilik Warkop 99 tersebut.

“Salama’ki iyye,” ucap Haji Amran SE ke keluarga mempelai, sembari menyalami beberapa tamu undangan lainnya.

Momentum tersebut, sekaligus menjadi penanda jika baik Amran SE maupun Haji Rafi melupakan rivalitas saat pilkada. Apalagi diberbagai kesempatan, Amran SE, serta Amran Mahmud selalu mengajak warga untuk tidak lagi mempertentangkan perbedaan pilihan.

Bagi keduanya, pasca Pilkada, maka tak ada lagi istilah pendukung Pammase dan Barakka. Melainkan kini menjadi satu kesatuan untuk bersama membangun dan memajukan Kabupaten Wajo.

Berdasarkan pantauan, selain Amran SE, Sitti Maryam juga turut hadir di pesta pernikahan putra Haji Rafi. Ia datang mewakili Amran Mahmud yang di saat bersamaan sedang berada di luar Kabupaten Wajo untuk mengikuti kegiatan yang sudah terjadwal sejak dulu. (*)