PDIP Sulsel Siap Meriahkan Hari Jadi ke-46 Partainya

oleh
PDIP Sulsel Siap Meriahkan Hari Jadi ke-46 Partainya

MACCANEWS- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bakal menggelar hari jadinya yang ke 46 tahun. Puncak pelaksanaan hari jadi ke 46 PDIP tersebut bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 10 Januari 2019 mendatang.

Sekertaris PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni memastikan seluruh ketua DPD, DPC anggota DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten dan kota, seluruh organisasi sayap PDI se Indonesia bakal berkumpul di Jakarta saat pelaksanaan puncak hari jadi PDIP nantinya.

“Seluruh ketua DPD, DPC, para anggota DPR RI, Provinsi, kabupaten dan kota serta organisasi sayap PDIP bakal berkumpul nantinya di puncak pelaksanaan hari jadi ke 46 PDIP. Kita juga akan menghadirkan para Gubernur, Bupati, dan Walikota yang telah sukses kita menangkan,” kata Rudy Pieter Goni yang akrab disapa RPG, Rabu (5/12/2018).

Bahkan, RPG menyatakan jika DPD PDIP Sulsel dan seluruh jajarannya sudah siap menerima intrukins dari DPP PDIP terkait pemenangan Pilpres dan Pileg tahun 2019 di perhelatan hari jadi PDIP.

“Kemungkinan akan ada pembekalan pemenangan Pilpres dan Pileg. Jadi, kami keluarga besar PDIP akan hadir dengan lengkap. Intinya, apapun intruksi DPP di pelaksanaan hari jadi PDIP terkait pemenangan Pilpres dan Pileg, kami dari DPD Sulsel siap bekerja maksimal sesuai perintah partai,” jelas RPG. (*)