Maju di Pileg 2019, Annisa Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat Pesisir Kota Makassar

oleh
Maju di Pileg 2019, Annisa Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat Pesisir Kota Makassar

MACCANEWS- Calon anggota DPRD kota Makassar dapil II, Annisa berkomitmen mendorong pemerintah kota Makassar untuk menghadirkan kemajuan di wilayah pemilihannya jika terpilih pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

“Didapil saya dikenal dengan sebutan Utara kota Makassar yang mana itu daerah pesisir. Selama ini, saya menilai perhatian pemerintah kota Makassar belum anggap belum maksimal kepada masyarakat pesisir sampai di pulau-pulau di kota Makassar. Pemerintah kota Makassar harusnya menciptakan inovasi untuk membantu kehidupan masyarakat pesisir agar perekonomian masyarakat di kota Makassar seimbang.

Banyaknya keluhan masyarakat di daerah pemilihannya dan angka pengangguran membuat, Annisa termotivasi mendorong pemerintah kota membukakan lapangan kerja bagi masyarakat sesuai potensi dan latar belakangnya.

“Tingginya angka pengangguran di wilayah saya juga, merupakan motivasi saya ingin mengabdi sebagai wakil rakyat pada DPRD kota Makassar. Pemerintah kota Makassar harus punya strategi untuk menekan angka pengangguran, pemerintah kota Makassar baiknya tak memikirkan peningkatan pendapatan asli daerah saja, tetapi kesejahteraan masyarakat juga perlu yaitu menentang angka pengangguran,” jelas Annisa.

Annisa yang maju melalui Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) nomor urut 3 pada dapil Makasssar 2, yang meliputi kecamatan Wajo, kecamatan Tallo, kecamatan Ujungtanah, kecamatan Bontoala, dan kecamatan Sangkarrang. (*)