Ketua PAN Bulukumba Banyak Diidolakan Pemilih “Emak-emak”

oleh
Ketua PAN Bulukumba Banyak Diidolakan Pemilih “Emak-emak”

MACCANEWS – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki seolah menjadi idola pemilih emak-emak. Caleg DPRD Bulukumba melalui Dapil III, meliputi Kecamatan Bulukumpa – Rilau Ale ini belakangan banyak menghadiri undangan dari komunitas ibu-ibu rumah tangga.

Hal ini juga tercermin dari lawakan politik Andi Nain, sapaan akrannya di Jalan Cengkeh, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Rabu (5/12/2018).

Caleg incumbent dua periode ini disambut oleh sejumlah emak-emak. Secara bergiliran menyatakan dukungan ke Wakil Ketua I DPRD Bulukumba itu.

Menaggapi dukungan itu, Andi Nain tidak ingin terlalu jemawah. Dia mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan warga.

“Terimakasih atas dukunganta semua. Kita bantuka semua untuk Bulukumba dengan karya nyata,” kata Andi Nain.

Sesekali, Caleg nomor urut 1 ini berbincang santai dengan sejumlah masyarakat yang hadir. Entah apa yang dibicarakan, sesekali tersenyum setelah mendengarkan aspirasi masyarakat.

Meski sokongan kepada Andi Nain terus berdatangan, namun dia tidak ingin cepat terlena. Dia menghimbau kepada keluarga, relawan dan tim untuk tetap bekerja maksimal.

“Mari kita manfaatkan waktu 4 bulan ini untuk Rebut Kemenangan,” tungkasnya.

Lebih jauh di menjelaskan, PAN menargetkan dua kursi setiap Dapil. Dimana ada 4 Dapil se Kabupaten Bulukumba. Artinya PAN menargetkan 8 kursi di DPRD Bulukumba.

Olehnya, untuk mencapai target itu, dia memgimbau kepada semua Caleg untuk bekerja maksimal. Soal siapa yang duduk atau meraih suara terbanyak, menurutnya tidak ada rezeki yang tertukar.

“Kita bekerja saja dulu seraya berdoa. Soal kemenangan itu ada campur tangan Tuhan, yakin saja,” tandasnya.(*)