Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep berbagi kasih dalam momentum Hari Ibu

oleh
Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep berbagi kasih dalam momentum Hari Ibu

MACCANEWS– Ibu adalah sosok wanita yang penuh cinta kasih  menyayangi anaknya yang tak pernah tergantikan sepanjang masa, penggalan kalimat ini selalu diungkapkan banyak orang ketika tiba dihari tanggal 22 desember setiap tahun karena momentum dihari itu dinyatakan  sebagai hari Ibu.

Oleh karena itu ketua bhayangkari cabang pangkep Ny.Wiwik Setiawati tulus Sinaga melakukan cara berbeda tidak hanya mengungkapkan dalam kata-kata tetapi hadir untuk berbagi dihari ibu sabtu 22 desember 2018 jam 10.00 wita adalah berbagi kasih kepada ibu-ibu dan masyarakat lainnya di kecamatan Balocci Kabupaten. Pangkep yaitu memberikan bingkisan sembako sebagai ungkapan peduli kasih dan berbagi untuk kemanusiaan.

Ketua Bhayangkari cabang pangkep didampingi  para pengurus dihadapan ibu-ibu dan masyarakat yang menerima bingkisan mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian berbagi kepada masyarakat yang juga dimaksudkan sebagai kegiatan kemanusiaan selaku mahluk sosial.

Salah seorang yang menerima bingkisan an. Ibu Hawang merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada ibu ketua Bhayangkari cabang pangkep atas kerendahan hatinya mendatangi kami dan memberikan bingkisan sembako yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya, apalagi dalam cuaca hujan seperti ini ibu ketua bersama pengurusnya rela mendatangi kami dipelosok kampung.

Kapolres Pangkep AKBP. Tulus Sinaga, SIK, MH yang turut hadir dalam kegiatan ini juga menggunakan kesempatan untuk bertatap muka dengan kapolsek Balocci bersama anggotanya yang selalu memberikan motivasi untuk bertugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Irfan)