Kembali Maju di Pileg 2019, Erna Datje Komaruddin Kembali Ikhlaskan Suaminya Mengabdi di DPRD Sulsel

oleh
Kembali Maju di Pileg 2019, Erna Datje Komaruddin Kembali Ikhlaskan Suaminya Mengabdi di DPRD Sulsel

MACCANEWS- Menjadi istri politisi bagi, Erna Datje Komaruddin mengikhlaskan suaminya mengabdi untuk kepentingan masyarakat melalui parlemen.

Erna Datje Komaruddin adalah istri anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PDIP, Rudy Pieter Goni (RPG) mengaku berat melihat sang suami memikul tanggung jawab masyarakat. Sebab, kata dia menjadi wakil rakyat bukanlah pekerjaan yang gampang.

“Sebenarnya saya deg-degan karena suami terjun ke poltisi apa lagi sudah menjadi wakil rakyat. Bukan karena waktu kumpul dengan saya dan anak-anaknya, tetapi tanggung jawab pada masyarakat Sulsel yang saya pikirkan. Apakah suami saya mampuh menjalankan amanah rakyat dengan baik,” kata, Erna Datje Komaruddin, Jumat (14/12/2018).

Erna Datje Komaruddin hanya mengikhlaskan sang suami mengabdi untuk masyarakat Sulsel melalu DPRD Sulsel.

“Kadang saya bertanya pada suami, papa sudahlah dan akhiri menjadi politisi. Tetapi masyarakat di dapilnya silih berganti berdatangan ke rumah kami untuk kembali mendorong suami saya maju pada pileg 2019 nanti.

“Anak-anak juga tak pernah berhenti mensupport bapaknya menjalankan tugasnya semenjak menjadi wakil rakyat di DPRD kota Makassar sampai di DPRD Sulsel,” tutupnya. (*)