Keluarga Besar Dekranasda Sulsel Sampikan Belasungkawa Musibah Tsunami di Banten

oleh
Keluarga Besar Dekranasda Sulsel Sampikan Belasungkawa Musibah Tsunami di Banten

MACCANEWS– Masyarakat di tanah air saat ini tengah dirundung duka mendalam pacsa terjadi bencana Tsunami teluk sunda di daerah Pandeglang, Lampung Selatan dan Serang.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel, Liestiaty F Nurdin menyampaikan belasungkawa atas duka yang dialami warga di Kabupaten Pandeglang, Banten, Serang, dan Lampung Selatan pascadilanda bencana Tsunami, pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Mewakili seluruh keluarga besar Dekranasda Sulsel, Liestiaty pun mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Selatan ikut mendoakan para korban meninggal dunia yang jumlahnya sampai saat ini tercatat ratusan orang.

“Saya mengajak segenap masyarakat Sulawesi Selatan, mari berdoa bersama atas musibah bencana tsunami di Banten yang menelan ratusan korban,” kata Liestiaty, Minggu (23/12/2018).

Istri Prof Nurdin Abdullah yang juga Gubernur Sulsel itu turut prihatin dan mengucapkan belasungkawa terhadap para korban yang tertimpa bencana. Ia berharap agar keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Kita berharap pemerintah, para relawan kemanusiaan serta aparat langsung merespon cepat dengan memberikan bantuan hingga pemulihan pembangunan di sana,” harapnya.

Hal senada juga disampikan Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin. “Saya turut berduka cita yang mendalam kepada korban di Provinsi Banten, di Serang, Pandeglang. Semoga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” ujarnya. (*)