Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Barru Gelar Upacara Operasi Lilin

oleh
Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Barru Gelar Upacara Operasi Lilin

MACCANEWS– Kapolres Barru AKBP Burhaman SH, MH Irup pada Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2018. Jumat (21/12/2018) sekitar jam 08.00 wita dilaksanakan Apel gelar pasukan Ops Lilin dihalaman Mapolres Barru.

Adapun Tema ops lilin ini adalah; melalui apel gelar pasukan ops lilin ini, kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019.

Kapolres Barru AKBP Dr Burhaman SH, MH, mengatakan penggelaran ops lilin intinya adalah mengamankan hari raya natal 2018 dan tahun baru 2019, serta pengaturan, pengawalan arus lalu lintas kepada masyarakat yang mudik berlibur serta mengamankan berbagai kegiatan keagamaan, juga rumah warga yang ditinggal penghuninya untuk mudik.

Kapolres Barru juga menyampaikan ops lilin mulai berlangsung tanggal 23 Desember 2018 s/d 1 januari 2019 dan ditempatkan 3 pos sepanjang jalan poros makassar-pare pare, dan malam tahun baru ditempatkan 7 pos pantau pada titik rawan dan kegiatan masyarakat yg menyambut pergantian tahun.

Selesai upacara dilanjutkan pengecekan Ranmor dinas baik roda 6 roda 4 dan roda 2 dalam rangka kesiapan pengamanan natal dan tahun baru.

Hadir upacara Asisten 1 Ir.H.Darwis, Dandim diwakili Pabung Mayor Inf Mustaan, Kasatpol PP Muh.Fadli R.Pawae.S.IP.MSi,Tokoh masyarakat, Tokoh Agama. (Irfan)