Irwan Hasbar Tempatkan 80% Persen Relawan Prof Andalan di Kepengurusan DPD PSI Gowa

oleh
Irwan Hasbar Tempatkan 80% Persen Relawan Prof Andalan di Kepengurusan DPD PSI Gowa

MACCANEWS- Dipilih menjadi Ketua PSI Kabupaten Gowa, Irwan Hasbar bakal menempatkan mantan relawan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah- Ando Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) pada Pilgub. Lalu di struktur kepengurusan DPD PDIP Gowa.

Irwan Hasbar menganggap relawan Prof Andalan di kabupaten sangat dibutuhkan PSI. Sebab kerja-kerja poltik dari relawan Prof Andalan bagi Irwan Hasbar memiliki kematangan dalam strategi pemenangan dalam momentum pemilu dan pilkada.

“Delapan puluh persen relawan Prof Andalan di kabupaten Gowa akan mengisi kepengurusan DPD PSI Gowa yang baru. Dengan kerja-kerja poltik di Pilgub Sulsel yang lalu, saya optimis relawan Prof Andalan bakal mampuh membuat DPD PSI kabupaten Gowa akan besar,” kata Irwan Hasbar, Jumat (21/12/2018)

Irwan Hasbar juga mengutarakan jika DPD PSI dibawa Kepemimpinannya akan berjuang keras memenangkan pasangan calon Presiden yang didukung partainya, Joko Widodo-KH Ma’aruf Amin pada pilpres 2019 mendatang.

“Meski partai baru, kami di DPD PSI kabupaten Gowa juga akan bekerja keras memenangkan calon Presiden dan wakil Presiden, Joko Widodo- KHm Ma’aruf Amin. Saya memang baru terlihat di partai politik, tetapi kerja-kerja poltik seperti pemilu dan pilpres bukan hal baru bagi saya. DPD PSI kabupaten Gowa akan solid memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” pungkasnya. (*)