Incar Kursi DPRD Kabupaten Enrekang, Wahyudin Werang Satukan Dukungan Keluarga Besarnya

oleh
Incar Kursi DPRD Kabupaten Enrekang, Wahyudin Werang Satukan Dukungan Keluarga Besarnya

MACCANEWS- Menjadi calon anggota DPRD kabupaten Enrekang pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang, Wahyudin Werang mendapat amunisi besar dari keluarga besarnya.

Maju melalui partai Gerindra di dapil II, Wahyudin Werang didukung penuh sang ayah, Werang Umar yang juga mantan birokrasi di kabupaten Enrekang.

“Yang pertama adalah dorongan dari masyarakat itu hal terpenting bagi saya maju menjadi anggota DPRD kabupaten Enrekang. DPRD adalah sarana untuk mengabdi kepada masyarakat. Orang tua saya beserta keluarga besar juga ikut mendukung saya menjadi wakil masyarakat di DPRD,” kata Wahydin Werang, Kamis (20/12/2018).

Tak hanya itu, Wahyudn Werang juga mendapat dukungan penuh dari keluarga besar istrinya untuk maju di DORd Kabupaten Enrekang periode mendatang.

“Selain orang tua kandung saya, ada sosok orang tua, yaitu kedua mertua saya yang mendukung penuh saya maju sebagai wakil rakyat. Jadi sinergi keluarga dari saya sendiri dan istri saya juga merupakan motivasi bagi saya untuk mengabdi kepada masyarakat melalui DPRD,” ungkapnya. (*)