HUT ke-764 Bantaeng, Pemuda Muhammadiyah : Ini Kado Istimewa  Pemimpin Baru

oleh
HUT ke-764 Bantaeng, Pemuda Muhammadiyah : Ini Kado Istimewa  Pemimpin Baru

MACCANEWS – Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bantaeng menaruh harapan besar di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 764 Kabupaten Bantaeng.

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Bantaeng, Irfan Tuonto mengatakan, Hari jadi bantaeng yang ke 764 Tahun ini menjadi istimewa karena ini adalah awal kepemimpinan bapak Dr. H. Ilham Azikin dan Drs. H. Sahabuddin untuk 5 tahun ke depan.

“Memperingatinya tentu bukan hanya sekedar seremoni dan kirab budaya dengan iringan musik tradisionalnya tapi ada pesan moral yang disampaikan oleh sejarah bahwa kejayaan itu diperjuangkan, dipertahankan dan dimajukan,” ungkap Irfan kepada Media, Jumat (7/12/2018).

Dengan demikian, Ia berharap bantaeng kedepan semakin maju dan bermartabat sebagaimana tema yang diangkat adalah mewujudkan semangat kebersamaan membangun bantaeng yang unggul dan bermartabat.

“Kita tentu akan selalu bersama, bersinergi dan mendorong pemerintah untuk menjalankan dan mensukseskan visi misi ataupun grand desain pembangunan bantaeng kedepan,” katanya. (*)