Hasnah Syam, Pimpin Rapat Kerja Daerah Tim Penggerak PPK Kabupaten Barru

oleh
Hasnah Syam, Pimpin Rapat Kerja Daerah Tim Penggerak PPK Kabupaten Barru

MACCANEWS– Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga TP PKK tingkat kabupaten Barru yang melibatkan 260 Anggota TP PKK dari 7 kecamatan se-Kabupaten ini digelar di Gedung Singkeru Ade, Rabu (26/12/2018) siang.

Rakon ini yang bertujuan untuk meningkatkan wawasan serta menyatukan persepsi atas program kerja TP PKK dalam pelaksanaannya menuju keluarga Indonesia sejahtera ini dibuka langsung oleh Ketua TP PPK Kabupaten Barru, drg Hasnah Syam, MARS.

drg Hasnah Syam, MARS mengatakan Pemkab Barru menyambut baik kegiatan rakon TP PKK Kabupaten 2018 ini yang pernah di laksanakan. Karena sangat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan misi, program kerja TP PKK serta tujuan gerak PKK.

“Yaitu memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa. Berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera lahir dan batin,” jelas Hasnah Syam.

Dia berharap rakon TP PKK yang dilaksanakan pada hari ini mampu melahirkan program, yang besinergi dengan program pembangunan pemerintah.

Hasnah Syam, mengatakan pelaksanaan program disepakati tidak terkesan monoton, namun dipenuhi dengan banyak inovasi sehingga masyarakat lebih cepat tanggap dan merespon pembangunan.

Selain itu dia meminta agar kader TP PKK terus meningkatkan peran serta aktif menyosialisasikan program. Terus melakukan pengawasan, sehingga tetap fokus dan tuntas melaksanaan program-program kerjanya. “jelasnya.(Irfan)