Hari Anti Korupsi Sedunia Bupati Barru Suardi Saleh, Memberikan Pesan ini!

oleh
Hari Anti Korupsi Sedunia Bupati Barru Suardi Saleh, Memberikan Pesan ini!

MACCANEWS– Bupati Barru, Suardi Saleh, dalam sambutannya mengapresiasi acara yang luar biasa ini, yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Barru, dalam rangka peringatan hari Anti Korupsi sedunia, Minggu (09/12/2018)

“Melaksanakan olahraga secara rutin itu sudah menjadi hal yang lumrah, tetapi hari ini saya salut karena kegiatannya begitu lengkap di lanjutkan lagi dengan senam”. Ujar Bupati Barru Suardi Saleh.

Lebih lanjut Bupati Barru mengingatkan kepada segenap lapisan masyarakat, kepada anak-anak bangsa, para pemuda pemudi penerus generasi bangsa tentang bagaimana bahayanya korupsi ini. Beliau menekankan pentingnya melakukan perlawanan bersama dan upaya – upaya bersama dalam rangka memerangi atau mencegah terjadinya Korupsi.

“Salah satunya adalah melakukan sosialisasi secara dini terutama kepada anak-anak generasi muda kita”, tambanya.

Suardi Saleh menjelaskan, upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten. Barru dalam rangka pencegahan Korupsi ini diantaranya dengan menerapkan sistem elektronik ke pemerintahan atau e-government. “kita berharap dengan sistem ini,celah-celah kemungkinan terjadinya korupsi bisa ditutup mulai dari planning, program, e-masyarakat, sampai pada e-pelaporan”, paparnya.(Irfan)