Hari Anti Korupsi, DPC LAKI Selayar: Sesuai Cita-cita Bangsa Adil dan Sejahtera

oleh
Hari Anti Korupsi, DPC LAKI Selayar: Sesuai Cita-cita Bangsa Adil dan Sejahtera

MACCANEWS- Dalam Rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Minggu 9 September 2018, Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) lahir dari Gerakan Peduli Bangsa yang berazaskan Pancasila dan Undang Undang Dasar 45 melalui Visi: Berkarya Kita Jaya, Maju Dalam Kebersamaan, Bersatu Berantas Korupsi.

Visi ini seiring dengan Misi kita (Laskar Anti Korupsi Indonesia, red) bahwa Melalui kerakyatan yang dinamis, mempersatukan dan bersama seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayat untuk berperan aktif bersama Pemerintah dalam memberantas korupsi demi terciptanya pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan rakyat, ujar Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) LAKI Kabupaten Kepulauan Selayar, Atman Samad kepada wartawan media ini, Minggu 9/12/18.

“Salam Anti Korupsi! dihari anti Korupsi ini kita membangun semangat juang sesuai cita cita bangsa ini, mari berpegangan tangan bangun kekuatan, Berjuang gigih menggapai harapan, Keadilan dan kesejahteraan adalah tujuan kita bersama, khususnya Kabupaten Kepulauan Selayar,”

Selain itu Atman Samad menyampaikan Organisasi ini dalam berkarya tentunya mengacu, memperhatikan serta berpedoman kepada berbagai ketentuan sesuai perundang undangan. Kemudian kita membentuk struktur tim investigasi dilapangan dalam mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar demi tercapainya masyarakat adil dan sejahtera.

Namun dalam hal ini kebijakan pimpinan DPC LAKI Kepulauan Selayar mengutamakan tindakan pencegahan terjadinya KKN.

“Kita mengutamakan melakukan tindakan pencegahan terjadinya Kolusi, Nepotisme dan Korupsi melalui gerakan bersama berperan aktif di segala lini,” tutup Atman.( Ucok Haidir )