Hadiri Rakornas Direktorat Hukum dan Advokasi, Beni Iskandar Optimis Relawan Jokowi-Ma’ruf Berkampanye Santun

oleh
Hadiri Rakornas Direktorat Hukum dan Advokasi, Beni Iskandar Optimis Relawan Jokowi-Ma’ruf Berkampanye Santun

MACCANEWS- Ketua Forum Komunikasi Relawan Jokowi Dua Periode Provinsi Sulawesi Selatan (FORKOM Relawan JKW2P Sullsel), Beni Iskandar hadiri rapat kordinasi nasional (Rakornas), Direktorat Hukum dan Advokasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres-Cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Hotel Acacia, Jakarta.

Kegiatan itu dihadiri langsung Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, Beni Iskandar mengatakan kegiatan tersebut merupakan ajan memperkuat kerja-kerja politik antara TKN dan tim Kampanye Daerah (TKD).

“Disini kita menyatukan strategi khususnya bagaimana meredam kabar-kabar yang tidak sesuai fakta yang menyudutkan pak Jokowi. Melalui kegiatan ini, ada penguatan tentang hukum dan advokasi minimal memperlihatkan jika berita hoax yang menyudutkan pak Jokowi itu memang melanggar,” kata Beni Iskandar, saat dikonfirmasi, Jumat (14/12/2018).

Beni yang juga merupakan Kordinator Advokat Indonesia Maju (AIM) Sulsel jika kegiatan ini akan menghasilkan kampanye santun tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf yang tidak melanggar hukum

‘Hasil kegiatan ini, akan kita implementasikan ke seluruh relawan sampai ke pelosok yang nantinya akan memperlihatkan jika relawan Jokowi-Ma’ruf santun dalam berkampanye yang santun dan tidak melanggar hukum,” pungkasny (*)