Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Bantaeng, NA: Jabatan Adalah Amanah

oleh
oleh
Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Bantaeng, NA: Jabatan Adalah Amanah

MACCANEWS- Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA) dan istri Liestiaty F Nurdin menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah/ 2018 Masehi di Masjid Nurul Khaerat, Kampung Garegea, Kelurahan Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Kamis (6/12) malam.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Bantaeng, Kanwil Agama dan unsur Muspida Bantaeng. Ceramah hikmah maulid dibawakan oleh Ustad Irwan Hamid.

NA menyampaikan bahwa manusia memiliki derajat yang sama, sementara jabatan yang dimiliki oleh manusia adalah amanah dari tuhan.

“Kita disini gabung bersama-sama. Saya kira jabatan ini adalah amanah. Kita dihargai karena jabatan kita. Nanti setelah lima tahun, saya tidak jadi gubernur lagi, dan kembali jadi rakyat biasa. Jadi saya kira tidak ada perbedaan antara kita, cuma tanggung jawab yang berbeda,” Kata Nurdin Abdullah.

Saat menyampaikan sambutan, NA yang merupakan mantan Bupati Bantaeng dua periode ini mengungkapkan rasa senangnya.

“Saat masuk Bantaeng dan saya senang sekali melihat Bantaeng bersih, tetap semakin ceria, saya syukur sekali,” sebutnya.

NA juga menyebut terkait peringatan hari ulang (haul) tahun ke-764 Kabupaten Bantaeng yang akan dilaksanakan, Jum’at (7/12/2018) dan menyampaikan harapannya.

“Mudah-mudahan di usia ini, Bantaeng semakin maju, semakin berkembang dan masyarakatnya semakin sejahtera dan anak-anak kita pendidikannya semakin baik, Inshaallah,” pungkasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.