Gerak Cepat Bupati Barru, dan Wakil Gubernur Sulsel Tinjau Lokasi Beberapa Titik Banjir

oleh
oleh
Gerak Cepat Bupati Barru, dan Wakil Gubernur Sulsel Tinjau Lokasi Beberapa Titik Banjir

Foto : Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman dan Bupati Barru Suardi Saleh, saat tinjau lokasi banjir (Irfan/Maccanews)

 

MACCANEWS– Usai di Kunjungi Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, tinjau beberapa titik parah lokasi dampak banjir, kini gililiran Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, yang tinjau lokasi Banjir, Sabtu (29/12/2018) sore di beberapa titik, bersama rombongan dan Bupati Barru Suardi Saleh.

Dari pantauan dilapangan. Wakil Gubernur disambut Bupati Barru, Suardi Saleh, di Posko Induk Penaganan Banjir di Gedung Islamic Center, Kecamatan Barru.

Wakil Gubernur Andi Sudirman, mengatakan, turut perhatin atas musibah yang ditimpa Barru, setelah mendengar kabar akan musibah ini di beberapa media yang memberitakan.

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman, bantu korban banjir dengan beberapa logistik berupa beras, telur, indomie dan air mineral untuk pemenuhan sementara untuk warga yang terkena dampak.

“Semoga bermanfaat apa kami bawah, kami bawa juga bantuan logistik, setelah ini kita lihat apa kebutuhan mendesak yang akan kita bisa bantu, saya mau lihat langsung, insha Allah beberapa langkah akan kita ambil untuk pemulihan ini,” ujarnya.