DPD TMP Sulsel Tak Akan Biarkan Danny Pomanto Sendiri Bangun Kota Makassar

oleh
DPD TMP Sulsel Tak Akan Biarkan Danny Pomanto Sendiri Bangun Kota Makassar

MACCA.NEWS- Kehadiran DPD Taruna Merah Putih (DPD TMP) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi semangat tersendiri bagi Walikota Makasssar, Mohammad Ramdhan Pomanto, Minggu (30/12/2018).

Dihadapan DPD TMP Sulsel yang dipimpin, Rudy Pieter Goni dia berharap TMP mengambil peran penting dalam menyukseskan pembangunannya memimpin kota Makassar.

“Saya ingin TMP Sulsel ini berperan penting membantu saya membangun kota Makassar. TMP harus mengawal sisa jabatan saya yang tidak lama lagi menjadi walikota Makassar,” kata Danny Pomanto dihadapan keluarga besar DPD TMP Sulsel.

Sementara ketua DPD TMP Sulsel,, Rudy Pieter Goni menegaskan kehadiran TMP di Sulsel akan terus bersinergi dengan pemerintah Provinsi, kabupaten dan kota didalam menuntaskan program-programnya maupun program pemerintah pusat.

“Kami di DPD TMP Sulsel tidak akan diam dan membiarkan pak Danny Pomanto membangun kota Makassar sendiri. Dan bahkan saya menitipkan DPC TMP kota Makassar untuk menjaga pak Danny membangun kota Makassar,” pungkasnya. (*)