Dihadiri Ustadz Maulana, Ribuan Umat Islam Padati Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh
Dihadiri Ustadz Maulana, Ribuan Umat Islam Padati Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

MACCANEWS– Ustadz Nur Maulana hadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di rangkaian dengan Pelantikan DPC Kerukunan Keluarga Aliah Barru, dan Kekal Muda Aliah Barru di Desa Lalabata Kecamatan Teneter Rilau Kabupaten Barru, Jumat (07/12/2018)
Meski tempat yang disediakan tak cukup untuk menampung seluruh jamaah, namun peringatan hari kelahiran Rasulullah berjalan dengan penuh khidmat diiringi tausiah yang disampaikan Al Ustadz Muhammad Nur Maulana.
Pantauan wartawan Maccanews.com dilokasi tampak warga sangat antusias mengikuti peringatan maulid yang digelar Kerukunan Kelurga Aliah tersebut. Sejak pagi mereka telah berkumpul menunggu acara dimulai. Jumlah warga terus bertambah sehingga tempat yang disediakan tak mampu menampung seluruh jamaah.
Meski pun tidak sedikit warga yang berdiri karena tidak dapat tempat namun mereka tetap antusias mengikuti maulid hingga berakhir.
Selain ribuan warga, maulid turut dihadiri Kapolsek Tenete Rilau, Camat Tenete Riaja di beberapa tokoh  masyarakat Amin Kadir dan Nasaruddin Lajulo yang hadir.(Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.