Di Dialog Akhir Tahun ARJ Sulsel, RPG Bahas Poltik Identitas

oleh
Di Dialog Akhir Tahun ARJ Sulsel, RPG Bahas Poltik Identitas

MACCA.NEWS- Politisi PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Rudi Pieter Goni menjadi narasumber dalam kegiatan diskusi akhir tahun yang di gelar oleh Aliansi Relawan Jokowi Sulawesi-Selatan di Sekretariat Rumah Perjuangan Jokowi-Maruf,Jalan H.Bau Kota Makassar, Senin, (31/12/2018).

Rudy Pieter Goni yang tak lain sekertaris DPD PDIP Sulsel membahas terkait Politik Identitas di Indonesia yang saat ini semakin menguat menjelang Pemilu 2019.

RPG mengungkapkan jika Politik Identitas sangatlah bermanfaat jika penggunaannya dalam hal positif ke Masyarakat

“Kalau Masyarakat mengkonsumsi positif Politik identitas itu, pasti akan baik buat masyarakat tapi jika negatif maka akan berdampak sangat tidak bagus buat masyarakat.”ungkapnya.

Sekretaris Tim Kampanye Daerah Jokowi-Maruf Sulsel ini pun mengapreasiasi kepada ARJ Sulsel atas pelaksanaan kegiatan diskusi ini.

“Kegiatan ini juga sangat bermanfaat, TKD dan Relawan Se Sulsel akan bekerja sama dalam memenangkan Jokowi-Maruf di Pilpres 2019 mendatang.”tutupnya.

Kegiatan ini pun ditutup dengan Doa Bersama Lintas Agama untuk mendoakan Pilpres berjalan damai dan dimenangkan Jokowi-Maruf, dan Do’a menyambut tahun baru 2019. (*)